Senin, 11 Mei 2009

Sus




Ini kali kedua saya nyobain sus dan tetep nggak puas sama hasilnya. Rasanya nggak mengecewakan, tengahnya juga sudah berrongga sempurna. Cuma masalahnya kenapa nggak bisa mengembang ya susnya..??

dan jadi kering banget, sekering sus kering gitu. padahal sudah sesuai dengan resep, sudah pakai tipsnya dan selalu pakai gosong.

Dulu percobaan pertama saya pakai rak atas tapi sekarang rak atas sudah saya lepas dan pakai rak kedua dan bawah tapi teuteup aja sus yang ada di rak kedua gosong padahal yang di rak bawah belum sempurna matangnya..masih ada busa-busanya..jadi ya saya matiin aja apinya daripada gosongnya menjadi-jadi.. ada saran nggak ya..??

Bayangan saya….saya pengen sus yang kokoh tapi nggak kering, yang empuk gitu, trus ngembang gendut-gendut kaya orang-orang jualan…duh….musti ada trial ketiga nih…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar